RadenTV

Striker Chelsea Ini Siap Membelot ke Liverpool Musim Depan!

radentv.com - Berita mengejutkan datang dari markas The Blues, Chelsea. Stiker muda mereka yang baru berusia 19 tahun, Dominic Solanke mengklaim dirinya akan berbaju Liverpool pada musim depan, demikian dikutip dari The Sun.

Dominic Solanke

Musim ini, Solanke sama sekali belum diberi kesempatan oleh Antonio Conte untuk menunjukkan kualitasnya. Solanke hanya diberi kesempatan turun di Premier League 2 (kompetisi tim cadangan) dengan 5 kali main dan mencetak 2 gol. Padahal, musim lalu kala dipinjamkan ke Vitesse Arnhem, Solanke bermain lumayan bagus. Total 7 gol dan 1 asis dibuat pemain bertinggi badan 185 cm ini.

Keberadaan sosok Diego Costa di barisan utama lini serang Chelsea memang menjadi salah satu handicap pemain muda ini untuk berkembang. Belum lagi masih ada Batsuayi di bangku cadangan yang siap menggantikan Costa bila diperlukan, semakin memperberat peluang Solanke naik ke tim utama Chelsea.

Sebenarnya Solanke ingin tetap bermain di Chelsea tapi dengan syarat gajinya dinaikkan menjadi 50.000 paun atau senilai kurang lebih Rp 832 juta per pekan. Tetapi nampaknya Chelsea enggan memenuhi keinginan Solanke.

Kontrak Solanke di Chelsea memang akan berakhir pada 30 Juni 2017. Dilansir dari Transfermarkt, nilai pasar Solanke saat ini menyentuh angka 2 juta paun.

Di pihak lain, Liverpool yang berencana menjual striker mereka, Daniel Sturridge, akan berencana menjadikan Solanke salah satu striker utama mereka musim depan.
Manchester CityManchester UnitedChelsea



Pengen request streaming tim idola kamu di pertandingan selanjutnya? Klik https://radentv.com/request
Share

+1