Momentum Bangkit AS Roma


Prediksi AS Roma vs Viktoria Plzen

radentv.com - Kekalahan dari Real Madrid di matchday pertama, memaksa Roma untuk bangkit dalam tempo secepat mungkin di Liga Champions dengan meraih kemenangan.

Maka dari itu, Viktoria Plzen yang bakal dihadapi Edin Dzeko dan kawan-kawan dini hari nanti (3/10) wajib dibungkam. Raihan tiga angka bisa membuat I Giallorossi kembali ke jalur yang benar dan menjaga peluang lolos ke fase berikutnya.


Kendati demikian, Roma kudu berhati-hati sebab Daniele De Rossi, Diego Perotti dan Javier Pastore, kemungkinan absen lantaran cedera. Nakhoda I Giallorossi, Eusebio Di Francesco harus menemukan solusi dari figur-figur pilar tersebut.

Akan tetapi, memandang Plzen sebelah mata juga berbahaya untuk Roma sebab di laga pertamanya, kesebelasan dari Republik Ceko itu sanggup menahan CSKA Moskow. Artinya, Plzen memiliki potensi buat menyulitkan langkah Dzeko dan kawan-kawan.

Prakiraan Formasi

Roma 4-3-3: Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi, Pellegrini; √únder, Dzeko, El Shaarawy.
Plzen 4-4-1-1: Kozacik; Reznik, Pernica, Hubnik, Limbersky; Kopic, Horava, Hrosovsky, Kovarik; Kolar; Krmencik.

Pemain Kunci

Edin Dzeko
Sebagai penyerang utama yang tenaganya selalu diandalkan Di Francesco, Dzeko mesti membuktikan kapasitasnya. Jala Plzen, kudu sanggup digetarkannya sehingga poin penuh, bisa dibungkus Roma. Dibantu oleh Cengiz √únder dan Stephan El Sharaawy, pekerjaan Dzeko pasti berjalan lebih mudah.

Roman Hubnik
Sosok veteran sekaligus kapten Plzen ini bakal jadi aktor penting buat mematikan para penyerang tajam kubu tuan rumah. Bila Hubnik dapat menunjukkan performa gemilang bersama rekan-rekannya di sektor belakang, Plzen jelas memiliki kans untuk merebut angka di Stadion Olimpico.

Prediksi
Kubu tuan rumah memiliki catatan sangat baik manakala bertanding di kandang sendiri pada musim 2018/2019. Dari empat pertandingan, mereka tak pernah kalah. Tren apik tersebut bakal dilanjutkan I Giallorossi dengan menekuk Plzen via skor 3-1.



***

Oleh: Budi Windekind. Menggilai sepakbola layaknya gadis-gadis menggemari drama Korea. Bisa dihubungi via Twitter @Windekind_Budi

Share

+1