Realistis Saja Inter!


Prediksi Barcelona vs Inter Milan

radentv.com - Usai sewindu lamanya, dua klub berbeda negara, Barcelona dan Internazionale Milano, akan bertemu kembali di ajang Liga Champions dini hari nanti (25/10). Kebetulan, mereka sama-sama tergabung di Grup B.

Menyongsong partai ini, kedua tim sedang dinaungi tren cukup positif. Pada dua laga sebelumnya, baik Blaugrana maupun I Nerazzurri sukses membungkus hasil positif sehingga keduanya kini beriringan di peringkat satu dan dua dengan bekal poin yang sama.

Menariknya lagi, Barcelona dan Inter dipastikan tanpa pemain andalannya kala berduel nanti. Lionel Messi di kubu tuan rumah harus menepi akibat cedera lengan sementara Radja Nainggolan dari tim tamu terpaksa beristirahat lantaran masalah di kakinya.

Teruntuk I Nerazzurri yang dalam tujuh pertandingan terakhir pada seluruh kompetisi selalu memetik kemenangan, melawat ke Stadion Camp Nou buat mengepak hasil serupa jelas bukan perkara enteng. Keberadaan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Luis Suarez tetaplah mengancam. Maka, mengincar hasil yang realistis tentu lebih elok untuk dilakukan oleh Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Link streaming pertandingan ini ada DISINI.

Prakiraan Formasi

Barcelona 4-3-3: Ter-Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Arthur; Coutinho, Suarez, Dembele.

Inter 4-2-3-1: Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Brozovic, Vecino; Politano, Valero, Perisic; Icardi.

Pemain Kunci

Philippe Coutinho

Ketidakhadiran Lionel Messi di atas lapangan bikin kekuatan Barcelona berkurang. Namun para pengganti, termasuk Coutinho, tentu punya skill tak kalah brilian. Di laga nanti, sosok yang pernah mengenakan kostum Inter ini bisa jadi pembeda karena sanggup mengelabui para penggawa belakang I Nerazzurri. Jangan kaget andai nanti, nama Coutinho terpampang di papan skor.

Milan Skriniar

Alih-alih sektor depan atau tengah, pekerjaan ekstra berat akan dilakoni oleh lini pertahanan Inter guna mengebiri semua kesempatan mencetak gol tim tuan rumah. Skriniar sebagai tembok andalan, wajib tampil paripurna dan tanpa cela bila ingin mengantar timnya beroleh poin, setidaknya satu, dari Stadion Camp Nou.

Prediksi

Kemenangan bakal membuat salah satu dari kedua tim ini memuncaki klasemen di Grup B sekaligus memperbesar kans lolos ke fase berikutnya. Namun kapabilitas yang lebih baik dan seimbang, bikin Blaugrana jadi pihak yang pulang dengan senyum merekah berbekal kemenangan 2-0.

***

Oleh: Budi Windekind. Menggilai sepakbola layaknya gadis-gadis menggemari drama Korea. Bisa dihubungi via Twitter @Windekind_Budi

Share

+1