Kukuhkan Status Juara Grup


Prediksi Juventus vs Man United

radentv.com - Bertandang ke Stadion Old Trafford (24/10), kandang Manchester United, pada laga ketiga babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019, Juventus malah sukses mereguk poin penuh. Sebiji gol dari Paulo Dybala sudah cukup untuk membungkam The Red Devils di hadapan suporter fanatiknya.

Kemenangan itu bikin La Vecchia Signora semakin nyaman duduk di puncak klasemen berbekal 9 poin. Jarak dengan United yang nangkring di peringkat dua pun melebar jadi 5 angka.

Tengah pekan ini (8/11), giliran Juventus yang menjamu United di Stadion Allianz. Bila The Red Devils mengusung hasrat balas dendam plus merapatkan selisih angka di papan klasemen, La Vecchia Signora tentu mengincar kemenangan buat melanggengkan jalan mereka lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup H.

Bagi Juventus sendiri, menang di laga ini bakal membuat rekor kemenangan beruntun mereka (4 kali) akan bertambah panjang. Tak sampai di situ sebab raihan angka penuh tanpa kebobolan dari United bisa mempertajam catatan cleansheet Szczesny di Liga Champions musim ini jadi 4 kali berturut-turut.

Live Streaming Juventus vs Man United ada DISINI

Prakiraan Formasi

Juventus 4-4-2: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Pjanic, Matuidi; Ronaldo, Dybala.

Manchester United 4-3-3: De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Rashford, Martial.

Pemain Kunci

Cristiano Ronaldo

Benar jika Dybala menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada laga melawan United sebelumnya. Namun di Stadion Allianz, sorotan bakal kembali ke pangkuan Ronaldo. Tren apik lelaki asal Portugal ini dalam urusan mencetak gol dalam kurun beberapa pekan terakhir di kompetisi domestik, tampaknya bisa ia lanjutkan pada ajang Liga Champions dini hari nanti.

Marcus Rashford

Absensi Romelu Lukaku yang sedang kurang fit memberi kesempatan bagi Rashford untuk turun ke lapangan sejak menit pertama. Apalagi saat turun sebagai pengganti di partai melawan Bournemouth, Rashford berhasil membuktikan kapasitasnya dengan menciptakan gol kemenangan bagi United. Kali ini, jala Szczesny adalah target utamanya.

Prediksi

Berlaga di hadapan suporter fanatik tentu melambungkan semangat Juventus yang punya ambisi kuat untuk finis sebagai kampiun Grup H. Pada laga yang fisikal dan sengit ini, La Vecchia Signora berpeluang membungkus kemenangan via skor 2-1.

***

Oleh: Budi Windekind. Menggilai sepakbola layaknya gadis-gadis menggemari drama Korea. Bisa dihubungi via Twitter @Windekind_Budi

Share

+1