Penentu Nasib Tottenham dan Inter

Prediksi Tottenham vs Inter

Prediksi Tottenham vs Inter

radentv.comMatchday kelima Liga Champions 2018/2019 tengah pekan ini menyuguhkan duel dari penghuni Grup B, Tottenham Hotspur dan Internazionale Milano. Oleh sebagian khalayak, partai ini dipredikasi akan berlangsung seru dan panas.

Situasi tersebut memang wajar sebab pertemuan mereka di Stadion Wembley pada Kamis dini hari nanti (29/11), dapat menentukan nasib keduanya di kejuaraan antarklub paling bonafit seantero Benua Biru tersebut.

Sekarang, The Lilywhites dan Il Biscione duduk berurutan di posisi ketiga dan kedua hanya dengan selisih tiga angka. Bila kubu tuan rumah yang menang, harapan mereka untuk melaju ke 16 besar jadi semakin terbuka.

Sementara buat tim tamu, hasil positif akan langsung memastikan satu tempat di babak selanjutnya (kendati skor imbang dari laga ini juga dapat mematri satu tempat di fase 16 besar untuk Mauro Icardi dan kawan-kawan).

Mengingat pertemuan kedua kesebelasan di Stadion Giuseppe Meazza lalu berjalan amat dramatis, keadaan serupa tentu berpeluang muncul lagi di kota London. Namun satu hal yang pasti, kubu terkuatlah yang akan tersenyum paling akhir.

Prakiraan Formasi

Tottenham 4-2-3-1: Lloris; Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Sissoko; Lamela, Alli, Eriksen; Kane.

Inter 4-2-3-1: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Brozovic, Vecino; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.

Pemain Kunci

Harry Kane

Striker andalan Tottenham ini pasti bakal kembali jadi gacoan utama Mauricio Pochettino untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Inter. Kelebihannya dalam mencari ruang serta mengeksekusi peluang akan dimaksimalkan guna mencetak gol sebanyak-banyaknya. Andai hal tersebut mampu dilakukan, kemenangan bisa saja jadi milik The Lilywhites.

Mauro Icardi

Menjalani debut di Liga Champions pada musim ini tak membuat Icardi gugup. Bahkan, penyerang andalan Luciano Spalletti tersebut sudah menciptakan 3 gol dari 4 pertandingan. Misi mendulang gol tampaknya kembali ia pasang tatkala melawat ke London karena melalui hal itu, Il Biscione memiliki kesempatan besar untuk mencuri angka dan berhak lolos ke 16 besar.

Prediksi

Pertarungan Tottenham dan Inter tak ubahnya adu cerdik di antara Pochettino dan Spalletti serta adu tajam di antara Kane dan Icardi. Mengingat tujuan masing-masing kubu sangat menggelora, keseruan sudah pasti tersaji dari Stadion Wembley. Namun kualitas setara dari keduanya membuat partai ini bakal usai dengan kedudukan sama kuat.

***

Oleh: Budi Windekind. Bisa disapa di @Budi_Windekind

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *